Jumat, 01 Mei 2009

IPA & IPS

tadi pagi,
waktu pelajaran Sosiologi,
Pak Nano mampir ke kelas saya yaitu kelas XA untuk mengumumkan sesuatu.
ia berkata bahwa pengumuman penjurusan yang masuk jurusan IPA sudah dipajang.
jadi, pas pergantian pelajaran itu kita langsung keluar kelas dan menyerbu ke papan pengumuman.
dann..
yang namanya tertera di sana cuma 29 siswa.
banyak siswa yang merasa kecewa karena namanya tidak ada di sana.
kalo saya sih, sudah pasti tidak kecewa karena tidak ada minat akan IPA.
menurut saya,
kebanyakan orang sukses itu anak IPS.
contohnya,
liat saja pemimpin-pemimpin negara kita.
anak IPS, bukan?
tapi saya memilih jurusan IPS bukan karena saya minat jadi pemimpin negara,
cuma kayaknya IPA itu membosankan lagian sayang juga kalo masuk IPA nantinya kuliah di bidang yang tidak ada kaitannya dengan IPA.
no offense buat anak-anak IPA.
xD

2 komentar:

  1. AJAK PERANG!!

    AJAK PERANG!!


    WAKAKAKAKAKAKAKAKA..

    BUAT SEMUA YANG BACA DAN MERASA TERANCAM KARENA DIMINTA MILIH IPA,JAWAB GINI,"SAPA LO SAPA GUE??"..


    JAWAB GITU AJA..HAHAHA..

    KITA MESTI PERJUANGIN HAK KITA UNTUK MEMILIH!!

    SETUJU??


    WAKAKAKAKAKAKAKAKA..


    BTW,selamat belajar buat semuanya..buat yang punya blog ini juga,selamat blajar..haha..salam..slamat blajar juga buat aku yang ngepost komentar ini.. XD

    sampai jumpa di kelas 11.. II PE ES

    kita PASTI BISA!!kita MEMANG BISA!!OOO!!



    komentar diposkan oleh: anonymous
    wakakakakaka..

    BalasHapus
  2. KITA KAN MEMANG BENAR BENAR MENAKJUBBBBBKANNNNN ..

    iya ga?

    wakakakakakakaka..

    KITA PASTI BISA DAN KITA MEMANG BISA di ujian nanti.. XD KITA MEMANG BISA!!WOOO!!

    BalasHapus